Heboh Video Pasangan Mesum, Temannya jadi ‘obat nyamuk’

Ia memeluk remaja laki-laki yang diduga merupakan pacarnya. Remaja laki-laki yang mengenakan jaket hijau ini tampak berada di depannya.

Heboh Video Pasangan Mesum, Temannya jadi 'obat nyamuk'
Sepasang remaja lakukan aksi tak senonoh (Twitter/ @yangkagakkagak)

Hindiatimes.com Ulah anak-anak jaman sekarang memang cendrung kelewat batas. Masa-masa puber membawa mereka pada tindakan-tindakan tidak terpuji, yang merugikan masa depannya.

Seperti aksi sepasang kekasih yang terekam kamera baru-baru ini. Pasangan remaja tersebut nekat melakukan aksi tak senonoh. Kedua remaja ini melakukan aksinya disebuah tempat sepi.

Baca juga: Sering Ngomong Mesum ke Aliando, Natasha Wiliona: Butuh Kehangatan

Video pasangan mesum tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @yangkagakkagak pada Rabu (22/06/22). Dalam video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan sepasang remaja ini sedang berciuman.

Tampak remaja perempuan yang mengenakan kerudung hitam, baju putih, serta celana jin berada mepet di tembok. Ia memeluk remaja laki-laki yang diduga merupakan pacarnya. Remaja laki-laki yang mengenakan jaket hijau ini tampak berada di depannya.

Pada saat melakukan aksi tak senonohnya, ada satu remaja perempuan lain yang berada di lokasi kejadian. Remaja tersebut berada di atas sepeda motornya. Ia tampak menundukkan kepalanya dan tak acuh dengan kegiatan yang dilakukan oleh temannya.

Tampak keadaan di sekeliling remaja yang sedang melakukan aksi tak senonohnya ini sangat sepi. Tidak tampak warga yang berlalu-lalang di lingkungan tersebut.

Video unggahan yang memperlihatkan aksi tak senonoh ini pun viral. Videonya telah ditayangkan sebanyak 66 ribu kali. Video ini juga telah mendapatkan sejumlah 1.7 ribu suka dari warganet.

Bocil satu lagi jadi obat nyamuk

Beragam komentar pun dilontarkan warganet dalam unggahan ini.

“Satunya lagi mantau,” ungkap warganet.

“Anyi** bocil satu lagi jadi nyamuk,” terang warganet.

“Temannya jadi obat nyamuk sebenarnya,” kata warganet.

“Bakal trauma nggak ya itu yang di sepeda motor,” ucap warganet.

“Yang duduk di sepeda motor lagi rentalin temannya. Satu jam Rp15.000,00,” tambah warganet.*