Jalin Cinta dengan Kevin Sanjaya, Ini Standar Pertama Hari Tanoe untuk Putrinya

Valencia Tanoesoedibjo mengaku tetap ada standar dari orang tuanya, Hary Tanoe dan Liliana Tanoe, untuk mencari calon suami bagi Valencia dan tiga saudari lainnya.

Jalin Cinta dengan Kevin Sanjaya, Ini Standar Pertama Hari Tanoe untuk Putrinya
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Instagram Kevin Sanjaya)

Hindiatimes.com  Baru-baru ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis muda ganda putra, membahas hubungan asmaranya dengan anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo.

Tak pernah membahas soal asmara, pebulu tangkis nomor satu dunia itu tiba-tiba go public dengan Valencia Tanoe, Direktur Pelaksana GTV dan juga Direktur MNC Studios International.

Baca juga: Pengakuan Ganjar Pranowo soal Hubungannya dengan Puan Maharani

Keduanya pernah membagikan potret romantis saat makan malam bersama, atau menghadiri acara keluarga. Kevin juga ikut dalam kegiatan Valencia, sebaliknya, Valen juga kerap mendukung Kevin saat tanding.

Baru-baru ini, Valencia berbincang dengan crazy rich lainnya, Grace Tahir, tapi dengan konsep yang unik, sambil menyantap mie rebus dan sejumlah gorengan di warteg.

Selain membahas soal keluarga dan bisnis, Grace Tahir yang bertindak sebagai host, juga menyinggung soal hubungan Valencia Tanoe dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan kemana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana,” tanya Grace pada Valencia.

“Ditunggu aja ya kalau itu,” jawab Valencia dengan malu-malu. “Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama,” lanjutnya.

Walau memiliki latar belakang yang beda, Valencia seorang pengusaha, dan Kevin sebagai atlet, tapi keduanya mengaku nyambung, dan mantap untuk pacaran.

“Enggak, kita dari latar belakang yang jauh berbeda, nggak tahu sih, kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng,” ujarnya.

Orangtua Valencia beri Standar

Valencia Tanoesoedibjo mengaku tetap ada standar dari orang tuanya, Hary Tanoe dan Liliana Tanoe, untuk mencari calon suami bagi Valencia dan tiga saudari lainnya.

Namun, standar itu tidak sulit, dan hampir semuanya ada dalam diri Kevin Sanjaya.

“Standar pasti sih (dari orang tua), tapi standar orang kan beda-beda. Kalau di mata orang tua gue, nomor satu itu kita harus satu agama,” jelas Valencia Tanoe.

“Kedua, cinta sama anaknya, pasti dong. Lalu yang ketiga, harus responsible dan reliable,” jelas dara cantik 29 tahun itu.

Selain membahas soal hubungan asmara, Grace Tahir juga menyinggung Valencia yang nampak menikmati sajian mie rebus di warteg, padahal ia seorang crazy rich.

“Gimana mie-nya? Dibandingkan dengan pasta Italia di Roma,” ucap Grace Tahir.

“Indomie sih selalu enak ya, mau kapan aja, enak pasti,” balas Valencia Tanoesoedibjo.

“Sudah lama nggak makan di warteg, gimana perasaan lu,” tanya Grace lagi.

“Mix feelings, lumayan kagok, karena sudah lama nggak makan di warteg,” curhat Valen.*