Wasiat Ruben Onsu ke Betrand Peto, Isinya Bikin Sedih

Ruben Onsu juga menitipkan istri dan anak-anaknya ke Betrand Peto selaku anak tertua. Sambil menahan tangis, ia menyampaikan pesannya.

Wasiat Ruben Onsu ke Betrand Peto (1)
Thalia Putri Onsu menangis sambil memeluk Ruben Onsu yang terbaring lemah di rumah sakit.

Hindiatimes.com Beberapa hari ini, kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Ruben Onsu. Belum pulih dari sakit yang dideritanya, kini sang istri Sarwendah harus mengalami kondisi yang sama.

Ruben Onsu dikabarkan mengidap penyakit serius di bagian kepala yang enggan ia jelaskan secara rinci. Sementara Sarwendah dikabarkan mengidap penyakit langka dan perlu menjalani tindakan operasi.

Baca juga: Anak Jenderal Gagal Masuk Akpol, Ternyata Ini Alasannya

Mantan personil Cherrybelle ini diketahui sering mengalami sakit kepala sebelah atau migrain. Sebelumnya, Sarwendah juga didiagnosis mengidap penyakit kista, tapi sudah berhasil diangkat.

Ruben Onsu lantas memberikan pesan penting kepada sang anak, Betrand Peto.

“Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan,” ujar Ruben Onsu dalam YouTube Trans Official baru-baru ini.

Ruben Onsu juga menitipkan istri dan anak-anaknya ke Betrand Peto selaku anak tertua. Sambil menahan tangis, ia menyampaikan pesannya.

“Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka,” sambungnya.

Keluarga Ruben Onsu
Keluarga Ruben Onsu – Foto: Ist

W asiat Ruben Onsu bikin Netizen Sedih

Pesan wasiat Ruben Onsu kepada Betrand itu sontak membuat sedih netizen yang cukup banyak ngefans dengannya. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Janganlah ngebuat kami nangis se-Indonesia lagi,” komentar netizen di postingan @rumpi_gosip yang juga memberitakan kondisi Ruben Onsu.

“Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah,” balas @welgaemmalia.

“Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya,” kata @nadasoraya_p menimpali.*